Welcome to Felicia Rena's World. I hope you like this world. Thanx for visiting...

My ID Card Creation

ID Card sekarang lagi jadi tren di grup2 atau fanspage facebook. Nah, karena aku juga punya beberapa fanpage, jadi aku juga bikinin ID Card buat fanpage aku. Kebanyakan fanpage atau grup pake aplikasi BIGHUGELABS (Badge Maker) buat bikin ID Cardnya, tapi karna aku mau yang beda (sebenernya sih waktu itu aku nggak tau mereka pake aplikasi apa xD ) dan lebih maksimal, jadi aku desain sendiri ID Card buat fanpage aku. :)


Check This Out!

Taylor Swift ID Card
(1)


Demi Lovato ID Card
(2)

Miley Cyrus ID Card
(3)
(5)


Itu tadi bikinan aku lho...Aku bikinnya pake aplikasi photoscape. Gimana menurut kalian? ^^
Kalo yang dari aplikasi BIGHUGELABS itu jadi gini hasilnya:


Kalo pake aplikasi itu, kalian tinggal upload foto, masukin header (Debbynator) and footer (Debby Ryan Indonesia) terus masukin nama (Felicia Rena), biodata atau kata2 yang kalian mau  (Debby Ryan, the pretty one. Debby Ryan, the cutest one. Debby Ryan, the beauty one.). Masukin juga member since/sejak kapan kalian jadi anggota (2011) dan expiration (Never). Jangan lupa sama birthdate atau tanggal ulangtahun kalian (December, 22).
.
.
Ini juga ada beberapa contoh ID Card yang aku dapet dari page lain (bukan aku yang buat) : 
.
Kalo yang dibawah ini sih kayaknya bukan dari aplikasi BIGHUGELABS. Tapi nggak tau sih bikin dimana. Mungkin pake aplikasi edit foto kayak Photoscape atau yang lain.


***
Ini nih beberapa ID Card yang dibuat dari BIGHUGELABS...:D

***

***

***


Nah, itu semua dari aplikasi BIGHUGELABS. Caranya sama udah aku cantumin kaya di atas tadi. :)
.
.
Aku kasih link download photoscape sama beberapa web buat edit foto ya...^^
> Download Photoscape disini.

Link web edit foto:

5 komentar:

  1. gmana cara dafatarnya nie ?????
    kasih tau ya :)

    BalasHapus
  2. wah, kmu smart jga klo edit photo

    BalasHapus
  3. kreatif banget , oh iya cara masukin tanda tangannya gimana ? aku gak ngerti

    BalasHapus
  4. bisa bikinin aku ngga ID cards swiftiess? Aku pengenn.. bikinin dongg :(

    BalasHapus

Visitors