Welcome to Felicia Rena's World. I hope you like this world. Thanx for visiting...

Yoona Couple

Kalian tau YoonA SNSD? :D

YoonA adalah bias-ku dari awal sampe sekarang di SNSD. Why? Awalnya aku tau YoonA itu dari drama "You're My Destiny" dan aku suka banget sama akting dia di drama itu, baru setelah itu aku mulai suka SNSD. :)

Seperti fans-fans lain, kita pasti sering dong nge-"jodoh"-in idol kita sama idol lain yang kita juga suka atau menurut kita cocok. Nah, postingan kali ini aku mau bahas tentang couple-couple-nya YoonA. Maksudnya adalah siapa-siapa aja idol namja yang sering dipasang-pasangin sama YoonA. Tapi yang aku bahas disini cuma yang aku suka aja. Hehehe....

But sebelum baca semakin kebawah, please #NOBASH! Just for fun, please. :)

:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:
YoonWon (YoonA - Siwon 'Super Junior')


Ini adalah couple pertama yang aku suka (bukan berarti sekarang aku nggak suka ya). Keduanya sama-sama merupakan center dalam grup mereka. YoonA dan Siwon juga sering bersama-sama menjadi model iklan, contohnya model merk pakaian SPAO. Siwon juga sering bilang (biasanya dalam interview majalah) kalo YoonA adalah salah satu tipe cewek idealnya. Fans couple ini disebut Yoonwonited.

Another YoonWon moment:
(YoonWon waktu jadi model SPAO)

.-'-.-'-.-'-.-'-.-'-.
TaecYoon (Taecyeon '2PM' - YoonA)


Aku mulai suka couple ini waktu nonton CF yang mereka bintangi bersama Yuri dan Seohyun SNSD serta Nichkhun dan Chansung 2PM. YoonA dan Taecyeon sering banget kena skandal, misalnya aja skandal couple ring, waktu itu ada yang ngira kalo mereka pake couple ring yang sama, padahal cincin yang mereka pake itu beda. YoonA dan Taecyeon juga pernah sama-sama mengikuti acara reality "Family Outting" season dua. Taecyeon bilang kalo dia memang mengagumi YoonA, tetapi bukan untuk perasaan yang romantis. Selain itu Taecyeon juga bilang kalo dia dan YoonA memang dekat, tetapi karena banyaknya skandal tentang mereka, hubungan mereka sekarang justru jadi canggung.

Another TaecYoon moment:
(MBC Gayo Daejun - 091231)

(Carribean Bay CF)

.-'-.-'-.-'-.-'-.-'-.
YoonHae (YoonA - Donghae 'Super Junior')


Nggak tau apa sebabnya aku bisa berkhianat sama Siwon oppa dan mulai ngejodohin YoonA sama Donghae ._. 
Awal mulanya aku suka couple ini adalah karena aku baru menyadari kalo Donghae oppa itu ternyata cakep xD (kemana aja selama ini?). Waktu mulai search tentang YoonHae moment, ternyata banyak banget moment-moment mereka yang tersebar di Youtube. Salah satu contoh moment mereka yang paling aku suka adalah waktu itu Donghae pernah bilang kalo dia suka dipeluk dari belakang (back hug) sama ceweknya dan dalam interview lainnya, YoonA bilang kalo dia punya cowok, dia bakal ngasih cowoknya back hug :D. Fans dari pasangan ini disebut Pyrotechnic.

Another YoonHae moment:
(YoonHae jadi guest di Sukira/Kiss the Radio)

(YoonHae jadi model SPAO)

(YoonHae selca. Donghae nge-post foto ini di twitternya. Menurut fans, ini adalah foto pertama Donghae bersama orang lain yang dia post di twitter)

.-'-.-'-.-'-.-'-.-'-.
KyuNa (Kyuhyun 'Super Junior' - YoonA)


Sebelumnya aku ini Seokyu (Seohyun - Kyuhyun) shipper, tapi sejak baca KyuNa fanfiction, aku mulai jatuh cinta sama couple ini :). Kebalikan dari YoonHae maupun YoonWon, aku agak susah dapet KyuNa moment yang 'ngena', tapi aku tetep suka sama couple ini. Selain karena Kyuhyun juga salah satu biasku di Super Junior, mereka juga bisa jadi couple yang unik. Kyuhyun yang evil dan YoonA yang hyperactive, pasti rame banget kan perpaduan mereka? Hehehe....:D

Another KyuNa moment:
(SMTOWN Concert)

(Radio Star with SNSD)

.-'-.-'-.-'-.-'-.-'-.
DeerBurning (YoonA - Jonghyun 'CNBLUE')


Alih-alih menamai mereka dengan sebutan Jongyoon atau yang lain yang menggabungkan nama mereka seperti kebanyakan nama couple, shipper couple ini justru menyebut mereka DeerBurning. Deer adalah julukan YoonA di SNSD karena sifatnya yang hyperactive seperti rusa dan Burning adalah code name Jonghyun di CNBLUE atas passion-nya dalam bermusik (kata Yonghwa).
Menemukan moment couple ini jauh lebih susah karena selain berbeda manajemen, mereka juga jarang terlibat dalam suatu acara atau project bersama-sama. Lalu kenapa aku bisa nge-ship couple ini? First, Jonghyun is my bias, no, my crush xD. Second, alasan standar, YoonA itu cantik dan Jonghyun itu cakep, jadi cocok aja kan kalo cantik sama cakep. Hehe. Nggak ada alasan khusus sebenernya kenapa aku jatuh cinta sama couple ini, but I do love them together.
Satu-satunya acara yang mempertemukan mereka berdua adalah acara Music Bank di awal tahun 2013 ini. Dan disitu, YoonA dan Jonghyun sering punya moment. Entah kenapa, aku ngerasa mereka punya chemistry yang unik waktu mereka lagi ngomong-ngomong satu sama lain (just my opinion) dan itu bikin aku tambah jatuh hati sama mereka :).

Another DeerBurning moment:
(Music Bank moment)

:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:
That's all couple for YoonA yang aku suka. Jujur yang paling 'ngena' buat aku adalah DeerBurning. Coz I'm so in love with them! But I'll still love YoonA dengan siapapun dia berpasangan nantinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitors