Welcome to Felicia Rena's World. I hope you like this world. Thanx for visiting...

Aneka Font

Hai semua, kali ini aku mau sedikit berbagi beberapa FONT spesial. Font yang bakal aku share disini misalnya kaya font yang biasa dipake sama artis seperti Taylor Swift, Selena Gomez, SNSD, One Direction, Demi Lovato, CNBLUE dll. Selain itu aku juga bakal share font Harry Potter, Disney, Nickelodeon, dll. Semoga bermanfaat ya...^^

Taylor Swift
Ini adalah font yang jadi signature-nya Taylor Swift. Nama font-nya adalah satisfaction. Yang ngaku Swifties wajib punya font ini nih :D

Taylor Swift - Wonderstruck
Yang Swifties pasti tahu dong parfum-nya Taylor yang namanya Wonderstruck? :)
Nah, untuk menulis Wonderstruck ini diperlukan dua jenis font. Untuk huruf 'W' menggunakan font Jellyka Western Princess, sedangkan sisanya menggunakan font Optimus Princeps.


Selena Gomez
Selenator pasti nggak asing dong dengan bentuk tulisan seperti di gambar? :D
Nama font yang digunakan adalah font Andes.


Demi Lovato - Don't Forget
Lovatic masih mengingat bentuk tulisan seperti di gambar? Yep, itu adalah font untuk album Demi Lovato yang berjudul "Don't Forget". Nama font-nya juga adalah Don't Forget :D


One Direction
Directioner wajib punya font ini nih. Font yang juga berjudul One Direction ini digunakan sebagai font untuk menulis nama boyband asal Inggris ini.


SNSD - Oh
Beralih sedikit ke arah K-Pop, untuk penggemar SNSD mungkin mencari font ini. Font yang digunakan untuk album SNSD "Oh!" ini berjudul Alba.


CNBLUE
Masih di K-Pop, penggemar CNBLUE mungkin penasaran apa nama font yang digunakan untuk menulis nama band yang debut tahun 2010 lalu itu. Nama font-nya adalah Handel Gothic.


Harry Potter
Potterhead pasti sangat akrab dengan bentuk tulisan Harry Potter. Font berjudul Harry P ini bisa digunakan untuk menulis huruf Harry Potter seperti pada gambar.


Walt Disney
Bagi kalian yang tumbuh besar didampingi dengan serial-serial garapan Disney pasti nggak asing lagi dengan huruf lucu yang membentuk nama Walt Disney. Font berjudul Waltograph bisa membentuk nama Walt Disney seperti yang kalian lihat di setiap serialnya :)


Nickelodeon
Nickelodeon juga punya font khusus untuk menulis namanya. Font yang juga berjudul Nickelodeon ini mungkin memang diciptakan untuk menulis channel Nickelodeon.


Yahoo!
Ternyata Yahoo! juga punya font khusus. Font untuk menulis Yahoo ini juga bernama Yahoo.


Twilight
Font yang digunakan untuk menulis judul kisah cinta antara vampir dan manusia ini berjudul Twilight.


Google
Pengguna internet pasti mengenal mesin pencari nomor satu Google. Kita juga tahu kalau Google sering sekali mengganti judul dan hurufnya hampir setiap hari, tetapi salah satunya bisa menggunakan font bernama Oogie Boogie.


That's all. Gimana? Apakah bermanfaat? Kapan-kapan aku share lagi ya :)
Semoga berguna buat kalian ^^


1 komentar:

Visitors